About

Aku mulai rutin berlatih yoga sejak berumur 37 tahun. Selama sekitar enam bulan aku berlatih tiga sampai empat kali seminggu karena saat itu ada pusat kebugaran yang baru  dibuka tepat di depan kantor. Sekarang, setelah bekerja di rumah, aku hanya berlatih yoga di sanggar satu kali seminggu saja.

Aku menganggap yoga sebagai olahraga dan hiburan di sela-sela kegiatan utamaku sebagai ibu dari dua anak remaja menjelang dewasa, penerjemah dan penggemar merajut.

2 Balasan ke About

  1. Miss Fenny berkata:

    Bener-bener berlatih yoga dari umur berapa mbak? Badannya bisa lentur gitu, kalau sejak umur 23 kira-kira masih bisa kah?

    • Dina Begum berkata:

      Dari remaja aku gemar erobik. Sempat vakum pas mulai kerja di kantor. Aku rutin erobik lagi kira-kira umur 33 (karena badan udah gendud dan beranak dua hehe). Lama-lama kok tertarik yoga karena gerakannya lembut tapi cukup menguras keringat, kupikir yoga lebih sinambung dibandingkan erobik yang enerjetik.
      Emang badan orang beda-beda, ada yang cetakannya lentur ada yang tidak terlalu lentur. Tapi, asal bisa menyesuaikan dengan kondisi tubuh, manfaat yg didapet sama kok walau ga bisa sampai melengkung-melengkung gitu😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s